Rabu, 27 Oktober 2010

Volver a Comenzar (Luthfi)

heyho heyho, kali ini judul yang gue buat gak asal loh, hhehe.
Volver a Comenzar tuh diambil dari lagu Spain buatan cafe tacvba, itu lagu asli enak bangettt, dan pas gue translate artinya juga bagus banget.
Volver A Comenzar artinya Start over, atau memulai kembali. jadi tuh lagi tentang emm ya gitudeh, pokoknya seseorang yang gak bisa nulis daftar kesalahannya sangking banyaknya. dia itu seneng foya-foya, pas lagi di suatu diskotik gitu (-_-) dia sakit, terus abis itu pas sembuh dia volver a comenzar. hheheh
Oiya, gue tau lagu ini dari Game Little Big Planet :DDD hheheh

si atika keren banget tuh playlist nya aditya sofyan semuaaa. dan gue setuju banget sama lo tik, gue pingin ninggalin jakarta, tapi gue gak mau jauh-jauh dari temen sama tempat-tempatnya. soalnya kalo di jakarta itu kemana-mana deket. sodara gue aja di bogor ongkos buat kesekolah 30ribu. belum uang jajan. gila kan, emaknya mungkin ngasih dia gocap kali ya. udah gitu anaknya 2 yang masih smp sama sma. tapi sodara gue itu keren deh, dia tuh mandiri banget dan mentalnya kuat. walaupun bokap nyokap nya -menurut gue dan dia sendiri- kacau, tapi agamanya keren. gue aja belajar baca Al Quran sama Sholat dari dia. udah gitu anaknya bisa banget bergaul (anak IPS gitu loh). walaupun baru kenalan, tapi dia bisa langsung deket sama orang itu. bahkan sama orang yang usia nya lebih tua dari dia (kuliah atau uda kerja) itu dia bisa aja ngobrol nya. kapan-kapan lo gue kenalin yaa :D

eh eh tau gaa, masa ternyata di Aussie itu tuh orang-orangnya kebanyakan bekas NAPI dari Inggris, gue jadi takut deh kalo kuliah disana banyak kriminalitas '_' gue ke France ajadehhh (aminamin)

P.S buat Rakhmi: semoga lo gak dikeluarin dari theater nya. kalo sampe iya, abisin aja orangnya. masa lo cuma gak ikut 2 kali aja sampe segitunya DX
P.S buat Ilfa fa, bahasa indonesianya gue belom selesai, hehe
P.S buat Atika tik, gambar yang tadi, gue masukinnya entar saja ya. soalnya gue lagi pake komp ade gue, gaada gigi biru nya (bluetooth)

P.S buat kalian bertiga: kalo gue rese atau nyebelin atau sombong atau rese.. atau nyebelin atau sombong, frontal aja ya di blog ini. soalnya gue gak mau ngilangin temen-temen yang unik dan keren kayak lo semua. semoga kita sukses. Atika masuk UGM, Ilfa di UI jadi dokter, Rakhmi di Inggris, dan gue di France. amin, Ya Allah.

P.S lagi: sorry ya gue ngepost kepanjangan
P.s lagi lagi. gue mau ke senayan jemput nyokap di bazaar indo craft. kayaknya keren deh. tapi pas gue nyampe sana pasti udah pada tutup -_-

"Si volviera a comenzar..
No TendAa tiempo de reparar" (bacanya Si volviera comenzar, No tendria tiempo de reparar)

arti dari google tranlator (gaktau ngaco atau gak):
"If i were to start.. Will not have time to repair"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen