Rabu, 27 Oktober 2010

Telling everything bout today.

15.08pm,wib.

Hai!.Sambil ndengerin lagu Gaze-nya Adhitia Sofyan, gue nge post deh.Nah Adhitia Sofyan menurut gue mungkin kayak artis indie gitu deh.Dia ga banyak muncul di ranah entertaiment Indonesia, yang menurut gue hampir semuanya ga bermutu.Ga berbobot.Bahkan,menurut gue malah ngasi pengaruh buruk aja.Alay malahan.

Oke btw,inti dari intinya postingan gue adalah,untuk ngepost coret-coretan keempat anggota teletabis.Abis itu gue mau cerita tentang kejadian kejadian hari ini.Ga terlalu istimewa buat saat ini.Tapi mungkin bisa jadi sangat sangat istimewa di saat gue udah gede nanti.
Bisa ngalamin masa masa dimana masih make rok putih biru.Dan yang paling penting adalah,bisa ngisi hari hari yang kurang lebih tinggal 4bulan lagi bakal berakhir(amin,semoga lulus.).So,yaudah nikmatin aja."Let it Flow aja"gue suka kata kata dari Rakhmi pas di sekolah tadi.

Sekarang gue lagi di rumah sendirian.As usual.
Oke langsung aja.
Tadi di sekolah seperti biasanya gue dan ketiga teman teletabis,kembali bergila.Mereka pada baca novel yang menurut mereka semua menarik.Dan gue ga tertarik untuk membacanya karena halaman nyaaa beeuh sampe 400 bahkan 500-an kali.
Sedangkan gue.kriiik kriik,jangkrik-pun berterbangan di sekeliling gue.Alias ga ada yang gue lakuin selain ngobrol-ngobrol sama Cesa(Suryaningrum Pujiastuti*dia pinter looh! rajin lagi.Kadang" gue sama ketiga teletabis minta ajarin ke dia tentang materi pelajaran yang ga dimengerti.Selain itu,dia orangnya juga sama seperti kita berempat.Sama-sama Antik.Freak.Apalagi semua itu di dukung sama bukti nyatanya,yakni; 1.Dia punya jakun*padahal dia cewek.2.Ngelakuin hal-hal aneh,mulai dari gaya ngomongnya sampe nge-cek suaranya yang berat itu,yang dia bangga-banggain.Dasar cesa Freak sejati).
Okeh,jujur.Gue juga sering ngalihin perhatian ketiga temen gue ini,biar pada ga baca novel mulu.Soalnya gue sendiriaaan~_~--,pada tau kan kalo gue ga begitu suka,bahkan sama sekali ga suka baca novel.Jangankan novel,cerpen aja males.Kecuali kalo baca bukunya Raditya Dika.Padahal bukunya Radith kan aneh-aneh gitu, tapi gue malah suka"_",ckck.Soalnya gue lebih suka ngeliat hal-hal realita yang ada,ketimbang berimajinasi.Itulah gue,gue harap teman-teman bisa memakluminya,amiin.

By the way,gue masukin gambar ini dulu yak! Look at this pict.

























Itu coret-coretan tentang mimpi-mimpi kita,yang sungguh....
Jika semua itu terwujud,tak tahu kata apa yang harus keluar dari mulut ini.

Oke lanjut ke topik lain.

Sekarang gue lagi dengerin Forget Jakarta-nya Adhitia Sofyan, kalo denger lagi ini gue jadi mikir.Pingin rasanya gue ninggalin dan ngelupain Jakarta buat sejenak aja, yang menurut gue udah terlalu crowded, dan bisa bikin gue gila.Mulai dari macetnya,banjirnya*walaupun untuk saat ini,gue sampe saat ini masih belum kena dampak apa-apa dari banjir,dan semoga jangan sampe*,dan baunya Pasar Pondok Labu,yang selalu gue hirup waktu berangkat ke Maestro.Sejauh pengetahuan gue yang sempit ini,Pasar Pondok Labu adalah pasar terkotor dan terbau se-indonesia.Dahsyat deh baunya,tumpukan sampahnya juga,ckck.Tapi itulah typicalnya Pondok Labu,SMPN 85,dan SMAN 34.Kalo ga ada pasar itu,menurut gue kemungkinan besarnya adalah,orang susah nyari lokasi SMPN85 sama SMAN34.

Oke back to topik yang tadi.Yak sebenarnya gue pingin rasanya pergi dari keruwetan Jakarta.Tapi di sisi lain gue juga ga mau kehilangan/jauh dari semua relasi gue,seperti pertemanan atau kerabat dan bahkan jalan-jalan yang selalu gue lewati setiap hari,kayak Cinere,Gandul.Tak lupa angkotnya,kayak 102,114,110,dan yang paling tercina 105 kuuu,wekekek.
Tapi yaa kita liat aja nanti,semoga allah kasi jalan yang terbaik buat gue.amin.

Bahas Jakarta jadi pingin keTaman Menteng, kesana pas sore sore gitu keren deh kayaknya



































Eh tadi gue nemenin Ilfa(tinky winky) beli majalah buat tugas Bahasa Indonesia.Sekedar Informasi,kita diajar sama bu Kusrini.Beliau sangat polos,kalo menurut gue.Haha.Soalnya kadang-kadang yang bikin ketawa anak-anak 9.1 adalah ucapan-ucapannya yang apa adanya dan bisa di bilang nyablak.Menurut gue dia adalah guru yang asik.Sekedar info,gue belom pernah loo diajar bahasa indonesia sama guru cowok seumur-umur selama hampir 9tahun menuntut ilmu*cikiciw bahasanyeh.
Oke balik ke awal pembicaraan.
Akhirnya Ilfa beli majalah Bobo,dan kita berdua di ketawain sama penjualnya.Yak.Bagus.Malu sih sebenernya,tapi masa bodo lah,peduli amat.Terus ternyata ada majalah gadis gitu,emang udah ga ada sampul plastiknya sih,terus juga terbitan bulan September,tapi berhubung gue ga ada bacaan,akhirnya gue mencoba buat nanya harganya.
Setelah melalui negosiasi yang cukup singkat,akhirnya gue berhasi beli majalah itu dengan harga,9000 rupiah saja.Yeeey!!Hip hip hurai,yayaya,potong tumpeng,potong tumpeng.Padahal si embak pedagang maunya 15ribu.Tapi akhirnya dia mau juga dengan harga 9ribu.Bagus deh.-^_^- senangnyaaa.

Segini dulu aja yaa, gue yakin pasti sekarang si Ilfa lagi Post test di Maes, si Luthfi siap-siap buat ke Maes,dan Rakhmi...gue ga tau keberadaannya di mana.Yang jelas tadi dia bilang kalo dia ga bakal Maes hari ini soalnya lagi ada sedikit masalah gitu deh sama latian teaternya,semoga rakhmi jangan sampe dikeluarin dari teaternya ya-allah,amiin.Supaya dia bisa pentas,diakhir dari segala usahanya yang kuranglebih udah latihan sejak kelas8.Amin.Dan gue yang sekarang lagi dengerin lagu Carnival-nya Adhitia Sofyan di-iringi suara rintik hujan dan guntur yang silih berganti.Menandai akhir dari postingan terpanjang gue yang masuk Gueness Book gue.Wakak.Daah.


A.R


16.21pm,WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen