Kamis, 28 Oktober 2010

Ga tau kenapa,gue pinginnya posting terus.

14.04am,wib
Ga tau sebab apa yang buat gue sekarang jadi pengen nya posting terus.Entah sebab apa,tapi yang pastinya kayaknya gue ngerasa ada kenikmatan dari dengerin lagu sambil nulis blog disini.Sebelumnya gue punya blog,tapi jarang gue urus.Bahkan gue cuma dua kali posting*itu juga seinget gue.

Nah,minggu depan kita berempat bakal ngadepin test pm*pendalaman materi.Satu doa gue yang terbesit saat ini adalah,gue pingin bisa naik kelas pm.Gue yakin semua orang juga punya keinginan yang sama kayak gue,kalo lagi ngadepin situasi yang sama kayak gue.

Akhir-akhir ini gue lagi sering mikir,kenapa hal-hal yang ga mungkin justru semua bisa jadi mungkin.Seperti saat ini gue,yang tadinya ga pernah kepikiran bisa sekelas sama orang-orang yang aneh-aneh,yang menurut gue cuma ada di cerita-cerita atau khayalan belaka.Selain itu juga bisa ngobrol sama orang,yang bisa ngajarin gue tentang hal yang gue ga ketahui sebelumnya.Dan satu lagi,gue bisa genjreng-in gitar dan bisa menghasilkan suara yang samar-samar mirip sama lagu aslinya.Ya walaupun ga semahir Luthfi,yang menurut gue dia udah mahir dan bisa gue sebut dia sebagai mbak master.Ya ya ya.Bisa bisa,bisa jadi sebutan baru.Wakak.

Sekarang lagi bulan Oktober.
Ada liriknya mocca yang ngebahas bulan oktober,
It is cold, in this October rain 
I go to turn on TV 
Sit on the couch feeling blue 
Wait till the phone starts too ring 
I start to think you forgot 
Just as you always do 
I don’t want to hear your excuse blah..blah.blah 
‘Cause it all makes my day turn to gray.

Gue baru tau kalo bulan oktober itu adalah musim hujan dari lagu itu.Wakak.Payah.
Maklum gue ga bagitu ngerti pelajaran IPS sejak gue sd.Btw,kenapa font nya berubah yak?=_="
Berhubungan dengan lirik lagu itu,gue justru mikir bulan oktober adalah bulan berkah.Soalnya gue suka musim hujan,karena anginnya jadi dingin,langitnya mendung-mendung gimana gituu, keren deh.Ga ada matahari yang terik,yang biasanya membakar kulit.Selain itu juga,ga tau kenapa di bulan ini gue ngerasa keempat teletabis,lebih seru lagi dibanding bulan-bulan lalu.



Btw, mau masukin foto lainnya ah...

Itu botol minum kita berempat.

Itu majalah gadis,yang kemaren gue beli dengan harga 9ribu.

Oke segini dulu aja,gue mau ke dokter gigi dulu ya. Daah.

A.R

14.44am,wib














Itu mereka bertiga,mulai dari kiri,
Ilfa,Luthfi,Rakhmi.
Seperti biasa baca novel.
Ilfa lagi baca Perahu Kertas,Luthfi lagi baca 5cm,Rakhmi Baca Sepasang mata....
apa gitu,gue gatau nama lengkapnya.Wakak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen