Jumat, 22 Oktober 2010

Sabtu dini hari (Luthfi)

Lupakan judulnya. gak ada hubungannya sama sekali sama postingan ini.


"terus kenapa judlnya sabtu dini hari?"


gak tau, tiba-tiba pingin nulis kalimat begitu. yaudah akhirnya gue tulis. hhahaha
btw, tadi gue udah niat banget buat belajar matematika, nomor satu gue bisa. nomor 2 udah mulai nyari-nyari rumus, nomor 3 gak bisa. gue loncat ke soal nomor 4, gak ngerti juga. akhirnya gue tidur lagi.fufu
ngga deng, nih gue bikin gambar. iseng-iseng doang tapi. terus jelek. kalo gak mirip maap banget ya. gue gak bisa gambar muka, badan, mata, mulut. jadi ini hasilnya




sengaja gitu make effect, biar ga keliatan jeleknya. wkwkwk
nih aslinya gini. parah banget kan. sorry ya
ini juga (gue nya sok sok pingin difoto gitu)


hhehe maaf gue gak bisa gambar matanya si ilfa. akhirnya gue pakein kacamata aja. maap yak. 
ini pertama kalinya gue gambar temen sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen