Jumat, 22 Oktober 2010

Pagi Pagi udah posting.

Hei, hari ini di sekolah para teletabis,ada pembagian repot MID semester.JEGER.Deg degan kira kira nilai gue gimana.Tepatnya nilai kita berempat.Harapan gue semoga kebersamaan kita berempat bisa bawa suatu perubahan,dari segi nilai di sekolah,kebiasaan,sifat,dan bisa dapet nilai UAN yang keren.Yang bisa banggain ortu.
Gue bingung,mau posting apa lagi.'_'(?)

Eh btw,gue setuju tuh sama luthfi.Yang posting "Our Dream" siapa tuh?
Keren abis.TOP.
Eh sori gue ga bisa ikutan jalan ke ragunan,maaf banget yaa~_~--.Sori.

colourful sky,like our friendship.
Semoga pencapaian awal kita kesampean.Bisa dapet rapot mid yang bagus.Amin, Ya allah.

Gue lagi nonton Gula Gula nya Bara Pattiradjawane, di Trans loo.Entar gue masakin deh buat lu semua,wakaka.Kalo udah jadi koki yang mahir.
Amin.

Segini dulu ya.

A.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen