Jumat, 22 Oktober 2010

hoam (Luthfi)

perasaan judul gue gak ada yang bagus ya. pertama hhehe halo halo, kedua hoam. ga penting banget. hhaha
okelah, gue baru selesai main game nih. sebenernya belum ngantuk, tapi disuruh bokap tidur. lagian kan besok gue mau ikut kesekolah abis itu jalan-jalan, hhehehoho. tapi kemana ya?

gue tadi main game guitar hero. terus gue inbox-inboxan sama CR7ALONSO anaknya baik banget. tapi baikan Rakhmilfatika. hhehe

tadi yang bikin post our dream siapa noh? keren bangeeett. thanks banget yaa, iya gue emang pingin di Prancis. atau ga Jerman.. atau ga Aussie *digampar*
pokoknya gue pingin banggain bonyok aja deh.

gue belum sama sekali ngantuk nih! orang biasanya gue tidur pagi main PS. tapi kebiasaan itu kayaknya harus gue berentiin. khusus hari Jum'at. soalnya kan Sabtu nya PM tuh. kalo malem minggu sih gak berlaku. gue tetep tidur pagi.fufufu

PS buat Rakhmilfatika goodluck ya semuanyaaaaaaaa semoga kita bener-bener bisa jadi apa yang kita mau dan dengan blog ini kita gak bakal lupa satu sama lain (aminamin)

gue mau baca novelnya si Cesa dulu ah. semoga besok gue bisa bangun pagi. hheheh Bon Nuit! Au revoir ^^

P.s lagi eh kalo nge post tulis nama lo aja di label, jadi gampang dicari, mana postingan gue, rakhmi/lfa/tika. trus kalo nulisnya bareng-bareng ya buat label "rame-rame" atau "ilfatika" atau "rakhmilfa" gityu. btw gue udah 2 kali ngepost loh. si Ilfa belum noh. hhaha, ayo faaa nulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen