Jumat, 22 Oktober 2010

Tinky Winky post!

halo halo semuanya maaf gua baru sempet ngepost di sini abisnya gua bingung banget mau ngepost apaan. sekarang juga masih bingung sebenernya mau ngepost apaan. oh ya tadi gua udah edit sedikit blognya. headernya udah gua ganti juga. maaf ya teman-teman kalo jelek maklum gua kan ga ahli di bidang ini hahaha. nah tadi kan pembagian rapot mid test tuh ya dan tenyata gua ada 1 nilai yg di bawah kkm yaitu nilai ulangan harian Bahasa Indonesia aduuh memalukan banget tuh masya Allah. pokoknya gua harus belajar sama Rakhmi nih biar bahasa indonesia ga di bawah kkm lg. ajarin gua ya mi! tadi juga hasil test IQ di bagiin dan ternyata dari hasil itu Insya Allah ada kesempatan lah buat gua jadi dokter, soalnya kan gua nulis yg waktu test itu cita2nya psikolog sama dokter tapi di hasilnya ditulis cita2 pekerjaan : dokter. wahahaha gua seneng banget tuh dan alhamdulillah IQ gua juga naik lah walaupun ga banyak. aduuh gua udah bingung lagi nih mau ngebahas tentang apa. hmmmmm apa ya? otak gua lagi buntu nih ga bisa mikir hahaha. yaudah lah segitu aja gua post nya abis udah mentok banget. Insya Allah lain kali gua ngepost lagi deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen