Jumat, 22 Oktober 2010

hhehe halo halo (Luthfi)

judulnya nggak jelas banget yak. bodo. hhaha
tadi seru banget loohh, kita "rencanannya" mau jalan-jalan nyari bahan buat masak. tapi hasil akhirnya kita malah beli eskrim. pertamanya gue sama Rakhmi boncengan motor (Rakhmi yang bawa. meskipun gue pertamanya ngeri. tapi ternyata Rakhmi jagooo. ngebut gitu kayak lagi nge track --> bohong banget gue)
pertamanya Rakhmi kayak adaptasi morfologi gitu, pelan-pelan terus belok-belok. tapi abis adaptasi, dia akhirnya bisa. keren banget looo. gue nggak bisa naik motor.

Abis itu si Ilfa sama Atika naik sepeda. terus pas setengah perjalanan kita tukeran, gue naik sepeda. Atika bawa motor dan nge bonceng Rakhmi. dan Ilfa tetep naik sepeda. Atika juga jago naik motornya -_- Ilfa juga ternyata bisa naik motor. wah gue doang kayaknya yang nggak bisa. its okee lah.

Oiya Ilfa sama Rakhmi sekarang lagi les ke maes. hhahaha sukurin. (bercanda)
kasian banget mereka. udah capek, terus suasananya mendung-mendung gitu. semoga nggak ujan. mereka ngga bawa payung sih. kalo Atika langsung cabut ke rumahnya. kalo gue les ntar jam 5. jadi sekarang masih bisa santai-santai dulu.hhehe

oiya gue bau banget. bau matahari. mungkin hari minggu gue baru mandi. atau besok malem. fufufu
yaudah deh, PS buat ilfa: JANGAN ADA YANG DI EDIT YA >:D

sekian. Luthfi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen