Jumat, 22 Oktober 2010

hei heiii aku sudah di rumah loo(ayam)

heeii aku sudah di rumah loo^^.Hip hip hurai.Makasi banyak yak buat luthfi rumahnya udah dirusuhin,sepedanya dimainin,makanannya diabisin,delfi+cadburry nya juga.Btw, fii,es krim ku ketinggalan wekekek,tapi gapapa paling entar di traktir lagi sama luthfi,wakak*ngarep.Oke eh gue sekarang posting lagi soalnya ini nih,mau upload foto yang tadi,takutnya entar besok besok gue ga bisa ngecek blog lagi, so langsung aja yak.Mumpung nganggur.
astaghfirullah,lama banget tau buka file hp gue-_-


Hot chocolate a'la chef atika and luthfi wakak kalo ga salah cadburry sama delfi(dirumah luthfi)




Oke, ada lagi...

sori ngeliatnya mesti muterin monitor kompi,wakak abisan ga bisa dirotate di blogspotnya

oke now we go on, eh tadi gue abis jepret jepret tapi objeknya biasa aja sih
let's check it out..
 
look the shadows..





in the other side..
Makasi banyak ya buat temen temen luthfilfarakhmii,buat semua kebaikan kalian yang mungkin sebelumnya belum gue temuin di orang lain,selain lu bertiga.Prikitiw,kalo ada ilfa sama rakhmi pasti langsung bilang,"ga segitunya tiik,lebeh luu" atau ga,"yoi gue gitu",ya begitulah mereka, terus luthfi nyamber"hahahhah,bisa bisa bisa".Gitu.

Oke, segini aja dulu.
  

             Semoga semua cita cita yang kita pingin raih nggak hilang gitu aja dari hati dan ingatan kita. 

*sori pake kaca pembesar dulu kalo mau baca,wakak^^.

     (A.R)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen