Jumat, 22 Oktober 2010

Postingannya si Garing Rakhmi

halooo akulah si garing rakhmi :))) si luthfi sama atika kan udah curang ngepost duluan nah sekarang giliran si gariiinggg hoho.Eh by the way gue mau cerita nih kalo gak penting maaf maafan aja ya.
Jadi gue baru aja selesai baca novel ajaib gituuu. Judulnya 5cm!!! KEREN AJA GAK PAKE BOONG! Lo ngaku pencinta novel? Belom kalo lo gak pernah baca novel ini! Ada novel yang paling lo suka? Lo bisa ngabaiin novel itu setelah baca 5cm. 5cm gak ada hubungannya loh sama ukuran bukunya apalagi sama tinggi badan penulisnya ~_~ *H-A-H-A-H-A*
So, novel ini nyeritain tentang 5 sekawan yang tiada habisnya bermimpi. Mimpi itu emang indah tapi lebih indah kalo kita berhasil mewujudkan mimpi itu. Bener gak? Pasti dong! Nah di dalam novel ini nyeritain tentang apapun! Persahabatan, petualangan, hingga yang namanya percintaan. Dan dari novel ini banyak banget quotes yang kita peroleh! Mulai dari si Khairil Anwar yang ngomong sampe ilmuwan Albert Einstein. Gue belajar banyak dari novel ini.
Dari novel ini, gue mau terus bermimpi dan berharap tapi gak cuma itu doang. Gue juga harus berusaha biar terwujud.Apapun yang gak mungkin buat kita, manusia pasti sangat mungkin untuk Tuhan. Karena itu selain bermimpi, berusaha, gak lupa berdoa. Novel ini mengisahkan juga tentang bangsa Indonesia diliat dari sisi lain. Ternyata Indonesia tuh indah banget ya. Jadi makin cinta deh sama Indonesia hehehe. Di novel ini juga tertulis yang intinya 'gak semua cinta dapat terbalas' dan 'cinta tak harus memiliki' emang kata kata ini gak asing di kuping gue tapi di novel itu di ceritain dari sisi lain. Tepatnya sisi keajaiban cinta.
Novel ini keren deh! Thank you for atikaaaaaaa yang udah minjemin novel ini. Novel yang gak ada tandingannya!!!!!
nah itu covernya.
nah kalo itu tokoh-tokohnya hehe



Gue pengen banget pertemanan Atika,Luthfi,Ilfa,dan gue bisa kayak gitu. Bertahan sampe kita dewasa, bahkan kalo bisa sampe kita punya cucu biar ke panti jompo bareng bareng hehehe. Semoga aja ya kita bisa. Jangan ada perdebatan, apalagi sampe berantem. Jangan sampe deh. Semoga kita satu sekolah menengah atas lagi. Dan kita bisa ngewujudin impian kita namun tetep ingat satu sama lain. 
Semoga Atika bisa kuliah di UGM,Jogja dan jadi koki terhebat sepanjang masaaaa!!
Semoga Ilfa bisa kuliah di UI dan jadi dokter kandungan yang paling terkenaaaaaaaalllll!
Semoga Luthfi bisa kuliah di Paris dan jadi arsitek yang hebaaaaat!!!!
Dan semoga gue bisa kuliah di Oxford dan jadi diplomat sekaligus penulis yang berkelana muterin dunia!!!
Aminnnnn
Thanks God for anything you gave to me. Termasuk teman teman yang baik :) KeajaibanMu tak dapat di ucapkan oleh kata-kata, di lukis di atas kanvas. 


XOXO 
By, Rakhmi si garing
Maaf ya kalo bacot hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen