Kamis, 21 Oktober 2010

now its time to atika and luthfi to posting!!

haii,tadi itu yang posting ilfa sama rakhmi doang yang ngeposting..kita berdua di tinggal-_-" pake teletabis teletabisan lagi,cih.Gak ada yang lebih elit apa~_~.Emm eh tadi gue sama luthfi bikin hot choclate gitu,buat kita berempat.Eh hari ini gue(atika)bolos les doooong,abisan males.Eh rencana nya kita mau masak,tapi masih bingung mau masak apaa.Ada yang punya usul??.Istilah yang kita pake banyak banget,mulai dari geng teletabis(sori pasti tulisannya salah tuh)sampe 4sekawan UNGGAS dicobain semua:
1.itik(luthfi)
2.burung(rakhmi)
3.entok(ilfa)*ilfa sekarang ngerengek gamau di panggil entok,cih sok jual mahal,sok elit)
4.ayam(istilah buat atika)
Now,let's talk to another topic.Tadi di sekolah kita belajar ipa sama sule,materinya susah menurut gue(atika) tapi pasti buat anggota 4 sekawan lainnya gampang deh~_~-- sedihnya gue yang bego.
Oke,tadi sule juga suruh anak anak 9.1 buat bikin perjanjian gituuu,namanya perjanjian SULE wakak.GA ELIT.Dimana mana menurut 4 sekawan adanya perjanjian postdam kek,paris kek apalah gitu*btw sekarang kita lagi belajar materi itu looh di sekolah.Yak,gurunya TM(th.tri murni) dia gurunya nyelow banget.Nih! bukti nyata:
1.kemaren hari selasa,semua anak 91 disuruh tidur,padahal masih kbm,ckck
2.orang orang pada mainan,pada tiduran dll
eh eh sekarang lagi pada ngomongin t@i,sori itu di sensor,piiiip maksudnya itu adalah kotoran, paling sering sering ngomong tai:
1.Ilfa
2.Rakhmi
3.Gue*atika
4.- (soalnya luthfi jarang bahkan ga pernah ngomong tai,ckckck anak baik)

eh rakhmi lagi baca 5cm,ilfa baca komik,luthfi...entahlah ga keliatan,kalo gue lagi posting blog lah cieee yang ada blog baruuu
i think it's enough for today.
bye.
"today is our time to make more and more near and know about all of us..."


*gue yakin pasti yang lainnya pada nge hina kalimat di atas, pasti pada bilang ginii, Diiiiih si ayam sok sok make bahasa inggris, wakak oke daaah..^^


#moodrate:happy,comfort^^


*ayam nih yang posting,wakakak                                         
          (A.R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen