Jumat, 07 Oktober 2011

Shareee

Hai ffg kalian tau kan gue sekolah dimana. Oke I've told to you guys. Yang namanya tempat baru kadangkala ada perasaan dimana kita kangen dan lain-lain kan? Ada kalanya kita pengen banget bangetan ketemu kawan kawan lama kan? Jadi itu yang gue rasain akhir-akhir inii. Itu yang selalu buat gue galau. Itu selalu buat gue mikirin kalian.
Mungkin gue salah. Karena gue seharusnya lebih beradaptasi lagi bukannya malah kangen sama masa-masa dulu. Pengen ngulang waktu. Mau ketemu kalian. Mau ngobrol lagi dan menjalani hidup bareng kalian. Pokoknya mau masa-masa indah ataupun kelam yang dulu asalkan bersama kalian. Tapi jujur. Gue mau itu semua. Gue mau ngulang semuanya bersama kalian. Gue bener-bener gak bisa nemuin yang lain dari kalian. You guys always in my heart. Never change by other person.
Yaps, kesalahan gue? Gue salah besar. Seakan temen gue ya cuma kalian aja. Seakan gue gak ngakuin yang lain especially temanteman baru gue. Seakan mereka itu cuma bumbu bumbu tipis yang akan sama aja rasanya meski udah ditaburi. Seakan mereka itu hanya angin lalu yang datang dan pergi. Dan betapa bodohnya, betapa salahnya, betapa belagunya gue karena gak menganggap mereka. Karena menganggap mereka itu hambar.
Mereka emang baik. Yah, I felt that. Tapi tetep aja kalian yang ada di sini *nunjuk hati* tetep aja kalian yang ada di tempat ini. Tetep aja kalian yang selalu gue kangenin. Tetep aja kalian yang ada di otak gue tiap gue mau share tentang apapun. Sedih seneng kecewa marah. Dan gue udah terbiasa dengan itu. Meski gue udah nemuin teman untuk berbagi yang secara fisik lebih deket. Tapi, kalian tetep jadi penyaran terbaik. Kalian tetep jadi terspesial di mata gue.
Guys, gak semua teman kita baik kan? Including my new friends. Most of them are kind to me. Dan gue nemuin 3 orang yang jadi teman yang yah bisa dibilang lumayan deket. Mamet,Dara,Rezdi. Mereka emang pendengar yang baik dan penghibur yang aneh. Tapi bukan namanya sekolah kalo gak ada yang ngeselin kan? Ada satu orang yang buat gue sangat kesel. But I don't know why i couldn't really angry. Maksudnya gue gabisa ngeluarin kekesalan gue itu.
Oke kalo kalian mau ngejudge gue. Gue salah. Ya, seharusnya gue omongin baik-baik kan? Tapi susah.Susah. Masalah sepele. Sepele banget tapi justru semua masalah bermula dari situ. Dan dari situ pula gue ngoreksi diri. Apa salah kalo gue mau dapetin yang gue mau? Apa didunia ini yang gue perbuat hanya ngalah ngalah dan ngalah? Apa gue gak punya hak untuk sedikit egois? Apa gue harus selalu ngalah ke siapapun? Gue tau Tuhan akan kasih yang terbaik. Tapi salah gak sih kalo gue mau sepeser keinginan. Dan dari situ gue jadi pengen bertindak lebih agresif.
Gue akui smansa emang keras. Disini gak ada kata eksis atau cupu. Tapi, lo gak jebe, ya lo sendirian. Lo gak mau berteman, ya smansa jadi datar. Lo gak baik, ya lo diomongin. Actually, ya sama aja kan sama sekolah lain? Tapi disini gue ngerasain kerasnya. Gaada istilah paling eksis. Semuanya sama. Meski satu atau dua orang kurang berkawan. Nah, di "lo gak baik, ya lo diomongin" gue mencoba untuk gak masuk dalam kategori itu. Untuk itu gue ngalah. Tapi gak selamanya gue harus ngalah kan?
Salah satu orang yang itu emang dongkolin bgt deh buat gue. Gue seperti burung terbang yang gak penting gitulah kalo dia udah berada di antara gue dan kawan kawan gue. Cuekin aja terus. Gimana gak kesel. Dan ini pertama kalinya gue ngeshare tentang orang itu ke temen-temen gue. So, don't tell her ya hehe.
Guys, gue pengen bangetttt ketemu kalian lagi. Ngobrol bareng, masak bareng, buat pop up bareng, selesaiin scrap book kita yang nanggung banget haha. Kapan lagi ya bisa kayak gitu. Pokoknya gue kangen banget sama kalian. Gak ada orang laih yang bisa gantiin kalian. Makasih ya udah izinin gue ngeshare disini hehe. Eh ya, gue punya kembaran di smansa masa haha. Check this guys.
Liat ga? Itu mading pertama yang gue buat sebagai penanggung jawab mading loh hehe. Jelek ya-_- Dan gak menang lagi cih. Nah katanya sih itu mirip gue. His name is Fandy. What do you think? Comment dongg hehe.

Guys, semua perasaan gatau kenapa jadi legaaaaaaaa banget. Makasih ya udah buat blog ini hehe. Byeee. See you. Semoga uts kita lancar dan dapet nilai yang baiikkk. Aminnn

X3
-XOXO-

love you guys-rkhm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen