Jumat, 23 September 2011

guyss everything had changed

assalamu'alaikumm
kawaaann aku seneng deh denger kabar dari kalian semuaaa, mudah mudahan kabar kabar baik atau pun sedih tetep cerita yaaaa.Bagaimana dengan saya? hmmmm seru-seruuu pokoknya atika yang sekarang berbeda deh, bedanya adalahhh sekarang lebih terbuka*hee terbuka apanya hayoo. Pokoknya lebih bisa membuka diri dehh. Terus alhamdulillah dapet temen-temen sekelas yang kompak,seru lawak-lawak dehhh. Teruss apalagi ya? hmm sejauh ini belum ada sesuatu yang bener bner boom banget sih dari aku. Doain akuu yaa sukses bisa masuk ipaa,bisa keterima di ugm dan semua yang terbaik buat akuu. Terus aku kirim doa juga buat rakhmii semoga suksess di mpk nyaa, bisa banggain ortu sukses juga akademisnya! Kalo buat luthfi  bisa tercapai mimpi-mimpinya dehhh bisa ke pranciss. Kalo Ilfa dia mah sudah pasti di terima di UI kedokteran kawannn amiiiiin yaallah! Semoga kita bisa ketemu lagi yaaaa! Bener looh JANJI JANGAN LUPAKAN ANTARA KITA BEREMPAT KAWAAANN! JANGAN LUPA CEK BLOG haha.
Oh iya sekedar mau berbagi pengalaman dari rohis, aku sama ilfa kemaren dapet cerita tentang pengalaman orang yang selalu menuliskan semua mimpi mimpinya dia atas kertas terus dia tempel di tembok, terus lama kelamaan list nya udah penuh dengan coretan karena semua mimpinya sudah terwujudkan!! can you imagine?  dari 100 mimpi yang dia tulis dari sederhana sampe yang sulit atau hampir sangat sulit untuk dicapai ternyata bisa terwujud semua!  salah satunya bisa dapet nilai cumlaude , pergi ke jepang dan hal-hal lain yang aku udah lupa, cuma kayaknya keren aja kalo satu persatu mimpi kita bisa terwujud. Yaudah itu cuma jadi FYI aja buat kita semuaa, semoga bermanfaat. Yaudah deh segitu duluu, dadahhh, ayo kita ketemuann^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen