Kamis, 01 September 2011

HOI RAKHMILFATIKA! I LOVE YOUUUU

YAAMPUN MAAF BANGET YA GUE JARANG NGE POSTING, DULU PADAHAL GUE SAMA ATIKA YA. HHEHE OKE SEKARANG GUE BAKAL NGE POSTING 2 KALI DAN BESOK LAGI DAN BESOK LAGI :D (matiin capslock ah)

Maafin gue ya semuanya kalo gue pernah lupa atau sesuatu yang bikin lo kesel atau merasa ga enak. itu semua karena gue hanyalah manusia biasa, bukan binatang atau rumput bergoyang yang tak punya dosa.
oke ini curhatan gue di 38

pertama MOS, gatau kenapa gue merasa seperti tidak tahu malu. hhahaha tapi allhamdulilah karena itulah gue jd ada temennya. waktu pertama gue kelas 9 kan gue diem sekali. nah ini enggak. gatau ya kenapa. gue pingin SMA ini jadi masa-masa yang paling berkesan yang kayak orang-orang bilang "masa-masa paling berkesan tuh pas SMA!" gue pingin tau seperti apakah yang orang-orang bilang "berkesan" itu. emang gak segampang waktu SMP. gurunya beda, lingkungan baru, cara hidup yang baru.
pelajaran juga baru, ini pelajaran sekolah kayak eek banget yah masa ada 15 lebih. sumpah ini menyebalkan sekali. pulang jam 3 dengan bermacam2 pelajaran. gue sendiri jujur belum ngerti apa-apa soal pelajarannya. gatau kenapa gue sangat santai ngerjain ulangannya kayaknya remed tuh gapapa. gue udah di sinisin sama guru MTK gue yang emg dari awal gue gasuka itu.

kasih gue semangat buat belajar dooongg gays.. eh guys. tapi ya gue mulai merasa lebih "hidup" sejak SMA ini, walaupun ortu gue masih membedakan gue dengan bimo. waktu gue ditolongin sama temen sekelas gue yang cowok. jadi tuh gue nembus terus dipinjemin jaket sama temen sekelas gue yang cowok pas sampe rumah respon yang didapat dari ibu gue adalah "emang gak ada pinjeman dari yang cewek?" dan merasa seperti gue temenan sama cowok adalah hal yang sangat dilarang sedangkan adek gue dipinjemin jaket sama cewe namanya Bia (tolong, ini rahasia kita ber 4!) dia pake jalan2 selama 2 minggu ortu gue cuma oh-ya-dan ngebeliin bimo jaket yang modelnya sama

pernah gue protes karena bimo ijin sekali untuk nginep ke villa di puncak bareng temen-temen cewe-cowo langsung dibolehin sedangkan gue yang perpisahan 81 gue udh nunjukin proposal dan tandatangan dr kepsek tetep ga boleh. alasan dari ortu gue klise sekali. "kamu kan cewek"

otak gue langsung mikir, kenapa gak cowok aja yang di over protected? padahal selama ini kan yang pencurian,pelecehan, perampokan, rata-rata cowok kan? kenapa ga cowok aja?
gue sangat sangat sebel kalo alasannya adalah cewek dan cowok.

oke segitu aja curhatan gue. maaf kalo ada kesalahan kata-kata, itu adalah bahasa dari hati yang terdalam. hhahaha maaf juga gue malah menceritakan masalah :(

oiya di 38 gue gak pernah pilek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen