Minggu, 12 Desember 2010

HULLOOO (Luthfi)

yaampun gue kira ni blog gaada yang mau posting lagi :(( eh ternyata si Atika masih posting, hheheh yauda lanjut. gue gamau posting sampe kalian ada yang posting, misalnya kalo gua abis mosting, terus gamau ampe dobel gitu luoh, nunggu sampe ada yg mosting lagi baru gue posting. ngerti gaa?? :P

btw, ternyata blog kita di baca orang, yuhuuuuu (liat deh yang Tugas B.I ada yang komen) *bangga
terus pas gue liat di statistik (baru tau caranya) lumayan loh ada yg baca *norak, paling banyak yang postingannya si Atika noh yang Galau-galau itu. hhahaha

eh tadi gue ngejar nilai sama Atika, hhuhu ternyata seru ya. kata Atika kayak anak SMA, hhoho. dari 63 jadi 71 lumayan kan nambah 0,7 :)) besok insyallah kalo masih boleh permak nilai, gue mau ngerjain peta konsep lagi.

oiya, menurut lo gue belajarnya harus kayak gimana lagi ya? :/ capek banget rasanya kalo udah berusaha tapi ga dapet hasil yg memuaskan. yakan?

gue lagi sedih banget nilai jelek, remed banyak, rapot jelek,  gbs sign in ke playstation Y_Y

2 komentar:

  1. emang gimana cara liat statis tiknya fi?*atika

    BalasHapus
  2. ooh coba pas lu mau bikin postingan/edit, trus lu ke statistik aja :D ituloh yang di tab ada comment, dll -luthfi

    BalasHapus

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen