Jumat, 29 Oktober 2010

im free (Luthfi)

ya Allah demiapapun tadi tuh untuk pertama kalinya gue ngakak separah itu. seinget gue terakhir gue ngakak separah itu, emmm gak pernah. eh pernah deng, yang waktu ngakak sama rakmilfatika yang pas istirahat itu loh, wakkakakkaka sayang banget tadi rakhmiatika lagi diskusi dibawah, akhirnya gue ilfa indira ngakak banget banget. gue kira tuh Ilfa kesurupan! sumpah itu serem banget. soalnya ilfa ketawa tempo nya teratur, dan sambil liat ketas. udah gitu di kelas kita bertiga. ilfa di tengah. gelap =..=
gue tadinya ngakak, tapi pas gue liat ilfa kok ketawanya kayak gitu ya gue teriak. wakkakakakak terus ngibrit ke bawah.
si indira ikutan lari karena liat gue lari
si ilfa lari karena ngira gue liat setan
wakkakakakak aduh sumpah itu coba ada videonya. ada kali 10-15mnt gak berenti ngakak, dari depan p-11, ke mushola, ke kamar mandi, ke mushola lagi.

udah gitu tadi tuh gue udah ngakak gitu, terus pilek. pas bersin, gue gak sengaja................................ ngompol.
tapi dikit kok! itu juga udah di kamar mandi. menjijaykan dah. sorry frontal. kan sesama sahabat ga boleh nutup-nutupin jadi gue jujur tuh, hhehe

OIYA RAKHMI LO LES BAHASA GERMAN DIMANAAA? ASLI KEREN ABIS. gue mau ikut doong kalo deket yayaya

btw gue baru pulang dari les musik, tadi diajarin lagi nya mr.big, the beatles -here and everywhere (keren banget), sama colective soul. mantap.
sekarang gue mau main ps dulu. goodluck ya semuanya buat test PM nya. semoga kita sekelasssss, di kelas B/C/D atau kelas yang ktia mau. amin Ya Allah

eh gue lupa, sekarang gue udah bebas. lega banget rasanya. sebetulnya gue udah pingin bilang dari duluuuu banget. tapi emang sengaja gue nunggu hari ini. akhirnya. selesai :)

satu dari dua masalah gue selesai. allhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen