Jumat, 29 Oktober 2010

ga ada judul.sambil ngantuk nih.

20.10pm,wib.

Assalamu'alaikum,hehe..

Gue lagi abis latihan bahasa indonesia,buat persiapan tes pm,lu tau sendiri kan,nilai gue yang paling jeblok kalo ada tes try out lah,ulangan umum-lah,pasti selalu dapet jelek.Dan gue lagi mencoba buat ngerubah kebiasaan buruk itu.

Bener-bener disaster deh buat indonesia.Kasihan&malang.Itu kata yang menurut gue paling cocok buat bangsa indonesia.Tadi jam 06.00 gue nonton MetroTv,ada liputan tentang bencana gempa+tsunami yang di Mentawai sama meletusnya gunung merapi yang di Jogja  gitu deh.Di situ di laporin kalo gunung merapi lagi ngeluarin wedus gembel nya(awan panas).Terus di flash news nya juga dibilangin kalo Gunung anak krakatau yang di selat sunda itu juga status nya Waspada.Great!.Dan masih ada lagi.Gunung Papandayan yang setau gue ada di bandung juga statusnya sama.Waspada.Gimana kalo ceritanya nanti guenung gunung itu meletus semua dalam bulan yang sama.Udah kiamat aja kali.Astaghfirullah.Jangan sampe.Amin.

Terus tadi pas di Maes kata Ershad,UKS 85 kebakaran gara-gara korsleting Ac.Cacat.Dasar emang ac udah tua,jadi gitu tuh.Masih untung nggak semua gedung 85 abis kebakar sama si jago merah.Wakak.Padahal kalo sampe 85 kebakaran,pasti kita semua yang kelas ix bakal diliburin tuh pm nya.Wekek.
Tapi jangan deh,entar kalo 85 kebakaran,kita mau ngungsi kemana buat sekolah.Heheh.

Oke segini dulu aja ya.
Dadaah^_^

A.R

20.23pm,wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen