Kamis, 07 Juli 2011

sebuah impian

haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii udh lama bgt gue ga ngepost disini hehehhe abis ya lu tau lah gue kan ga pinter basa basi jd rada susah merangkai kata buat nulis di blog ini wkwkwk oh yaaa skrg post gue akan membicarakan tentang "sebuah impian" kalian semua punya impian kan? tentu punya dong. setiap orang pasti punya impian masing2 termasuk juga gue. sejak kecil gue udah kepingin bgt jadi dokter. gatau ada malaikat apa yg menghasut gue untuk jd dokter. dan skrg gue udh bnr2 pengen bgt jd dokter. dari sd gue udah punya sebuah impian sekolah. yaa impian sekolah smp gue di SMPN 85 Jakarta (tmpt kita bertemu^^) laluuu impian sekolah sma gue di SMAN 34 Jakarta, terus impian universitas gue adalah Universitas Indonesia. alhamdulillah bgt berkat ridho Allah gue bisa meraih 2  sekolah impian gue. rasanya tuh bener2 seneng bgtttt. nahhh tinggal 1 impian sklh gue yg belum tercapai, yaitu untuk masuk UI wkwkwk yaiyalah secara gue aja baru masuk sma masa iya langsung kuliah AHHAHAHHAA okeoke lanjuuut nih gue sempet pesimis bgt buat bisa ngedapetin impian sekolah terakhir gue itu. soalnya gue kan liat data snmptn tahun ini tuh trs gue liat dari 1900an yg daftar yg diterima cuma 36!!! bayangin tuh kudu sebriliant apa otak gue supaya masuk ke 36 itu........ gila bgt itu sihhh x_x trss FKUI nerima 117 lewat jalur undangan. gue berharapnya sih dapet yg jalur undangan biar ga rempong gt ikut snmptn. tp yaaa itu jg susah bgttt dapetin nya huhuhu tapi tapi gue tetep inget satu hal "nothing is impossible" yaa gue percaya sama kata2 itu. secara gue masih punya Allah yg mendampingi gue jd ya pasti gaada yg gamungkin. yaa intinya di masa sma nanti gue akan bekerja keras untuk meraih sekolah impian terakhir gue itu. doain gue bisa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! :):):):):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen