Kamis, 20 Januari 2011

stres jadi kelas 9

aduh gila ya gua doang ini yang jarang post wkwkwk biasa lah orang sibuk hahaha gakdeng. aduh gua  lagi stres banget nih sama pr yang menumpuk dan tugas2 yg gua sendiri gatau apa aja-_- KELAS 9 BIKIN STRES! <-- itu kalimat yg amat tepat untuk menggambarkan situasi saat ini. mana karya tulis gua belom selesai udah gitu sule ngasih tugas kaya eek bgt itu yg uji kompetensi blablabla trs malah pas minta bonus ga dikasih najis medit banget lu le(sule) gua sumpahin itu rambut makin keriting deh-_- oh iyaa! gua jadi parno sendiri nih gara2 yg pocong keliling:o gua mengalami dilema tidur sendiri apa sm emak gua wakakak oke gapenting tp itu beneran hahaha. 2 bulan lagi.........mati aja yuk gua ga siap un. gua blm belajar banyak bahkan blm ngerti banget juga. harus belajar nih tapi malesnya gabisa diilangin. hmm terus apa lagi ya? oh iyaa sekarang gua udah ga selek lagi dong sama atika!:D wohooooo akhirnya wakak dulu kan setiap hari gua selek mulu wkwk pis tik. terus ya rakhmi atika karya tulisnya bagus banget sihhhhhhhh kesel sendiri liatnya. gua aja blm di print dan masih banyak yg harus di edit. dan sekarang luthfi jadi lebih rajin lohhhhh hohohoho okedeh cukup sekian aja kayanya gua mau bobo. dadaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen