Sabtu, 18 Desember 2010

gimana lagi (luthfi)

halo teman-teman,
allhamdulillah raport gue ada peningkatannya. hem nyokap bilang raport gue gapapa, soalnya emang kalo dilihat dari kelas 8 itu meningkatnya jauh banget :) thanks to rakhmilfatika..
tapi terus tadi gue dimarahin gara-gara perkembangan gue begini nih
MID nem: 33.85
UAS nem: 30.35
TO internal nem: 27.85

nah gitu, terus bu yanti ngejelasin ke nyokap gue kalo gue menurun terus (dari hasil di atas)
padahal itu harusnya kan MID, TO internal, baru UAS :'(( jadi walaupun nilai nggak seberapa, tapi kesannya jadi beda kan? terus sedihnya lagi pas gue jelasin ke nyokap dan bokap kalo TO inter dulu baru UAS. responnya gini "nggak tau ya guru kamu yang bilang gitu" kesannya nggak percaya kan. gue sampe bilang 2x ke nyokap.. respon yang kedua adalah "emang itu UAS kapan?" gue bilang kemarin yang pas bimo di rumah sakit. trus nyokap gak jawab. yaampun *nangis guling-guling gue (ngga guling-guling juga sih, tapi nangis :D hheheh aduh)

gimana dong ni, kalo yang TO kan yang waktu sekalian tes penempatan, gue harus jelasin gimana lagi yah Y_Y sekarang gue bener2 gak berani buat minta ijin main ps, padahal bimo dr td pagi jam8 sampai sekarang ini jam 11 main..

OIYAA SELAMAT YA BUAT RAKHMILFATIKA DAPET RANKINGGG, KEREN BANGET GA BOONG :DD

oiyaa gue ketemu orang di ps, baik deh. dan gue baru kenal dia setelah ketemu tempo hari yang lalu. dan parahnya lagi ternyata dia sering kok ketemu gue, tapi gue nya gak pernah ngomong gitu sama dia '_'
setelah ngobrol, ternyata dia di SMA Sumbangsih, dan ternyata dia kenal BIMO. adek gue. yaampun dunia sempit banget ya..
thanks God

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bestfriend

Bestfriend
alesan kami jadi temen